(REVIEW) Pempek enak di Medan



1. Pempek Pak Raden 

https://www.safestgatetocontent.com/v2bst7vr?key=f2658f82b74c9ee86cbc9491c27cce53
  Agak susah cari tempatnya, Jika kamu tidak jeli agak sulit menemukannya, soalnya warung ini berlokasi di sebuah ruko yang letaknya agak ke dalam. Jika kamu datang dari arah Jalan Dr. Mansyur, warung ini letaknya di kiri jalan, setelah persimpangan Perumahan Setia Budi Indah.
pempeknya sendiri rasanya juga cukup gurih. Rasa ikannya cukup berasa dan tidak amis. Karena ikan yang digunakan adalah ikan segar, Apabila ikanya tidak segar bisanya pempek akan sedikit amis sehingga rasanya juga tidak enak. Biasanya pempek menggunakan daging ikan tawar, seperti ikan tenggiri, gabus, ataupun belida. Untuk harga, seporsi pempek kapal selam dihargai empat belas ribu perak. Harga yang relatif murah.
Alamatnya di Komplek Ruko Setiabudi point Blok A No. 10, Jalan setiabudi, Tanjung Sari, Medan Selayang, Tj. Sari, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20154

 2. Pempek Dempo 88
Tema warna Merah Kuning ini lumayan menyolok, jadi ga rada susah nyari tempatnya. Dengan tempat yang sederhana disinilah dihidangkan berbagai macam pempek. Pempek ini juga rasanya lumayan. Tentu saja, harganya juga lebih terjangkau. Disini juga tersedia paket pempek 60 ribu : 1 kapal selam besar 3 kapal selam kecil 3 adaan 4 lenjer kecil paket 120 ribu 2 kapal selam besar 6 kapal selam kecil 6 adaan 8 lenjer kecil.
Alamatnya di Jalan Sekip no 21 (depan sekolah Rainbow

3. Pempek 189 LN
Jika anda penggemar makanan Pempek Palembang, di Medan ada lokasi yang bisa jadi pilihan kuliner khas Palembang tersebut. Rasanya belum lengkap bagi masyarakat Medan yang suka dengan makanan tradisional Palembang jika belum singgah ke “Pempek 189 LN”, yang menyajikan khas selera pempek dengan jenis yang beragam dan harga ekonomis.
Pempek sudah terkenal di masyarakat Medan. Hampir setiap kota Medan ditemukan jajajanan yang menyajikan makanan tradisional Pelambang. Lidah masyarakat Medan yang gemar dengan jajanan kuliner sudah serasi dengan Pempek Palembang.
Pempek ini pun tidak berbeda dari yang lain bahannya terbuat dari bahan dasar ikan giling, tepung sagu, air dan garam, sehingga menjadikan pempek tidak hanya memiliki nilai budaya, tapi juga memiliki nilai ekonomi dan gizi yang tinggi.
Biasanya dapat pula ditambahkan potongan ketimun, sedikit mie basah dan juga udang kering yang ditumbuk ke dalam kuah cuka. Rasa asam pedas yang didapat dari kuah cuka sungguh menambah nikmat saat makan pempek.